-->

Cara Membuat Instastories Keren Dengan Aplikasi Android Canva


101cara - Buat kamu yang bosan dengan instagram stories yang begitu-gitu saja, yang isinya hanya kumpulan foto selfie dan boomerang, wajib membaca postingan ini. Postingan kali ini akan membahas tentang cara membuat instagram stories yang lebih keren dan kreatif menggunakan aplikasi android Canva.

Canva merupakan aplikasi android yang dapat memudahkan kalian dalam membuat post di sosial media. Aplikasi ini berisikan 60.000+ template stories, quotes bijak, motivasi dan template menarik lainnya. Namun pada kali ini kita akan fokus membahas tentang template storiesnya saja.

Oiya, kalian bisa mendownload aplikasi ini di playstore android. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta kali dengan rating nilai 4,7 dai 5 poin.


Yuk kita praktekin bagaimana cara membuat instastories yang kreatif dan keren ala selebgram hits. Cus teman-teman bisa langsung membuka aplikasi Canva yang baru saja di download. Berikut tampilan awal aplikasi tersebut.


Karena kali ini kita akan membahas tentang membuat stories, teman teman bisa klik template stories instagram yang ada dibagian kanan atas. Setelah kalian klik pilihan 'semua' pada bagian instagram stories, maka akan muncul banyak template yang bisa kalian gunakan.


Terserah kamu deh mau pilih template yang mana, cari aja yang kamu suka. Setelah menentukan pilihan, tinggal klik deh. Nanti tampilan selanjutnya akan seperti ini.


Terus gimana cara ganti tulisan dan fotonya? Gampang kok, tinggal klik terus ganti deh. Aplikasi Canva ini benar-benar sangat mudah untuk digunakan untuk orang awam, apalagi yang pro sperti kamu.

Baca Juga : Cara Mudah Dapat Followers Instagram Tertarget Untuk Olshop

Terus kalau sudah selesai bagaimana? Klik simpan yang ada dipojok kanan atas, hasil editan mu pun langsung otomatis tersimpan di galeri. Langkah terakhir adalah upload ke instagram stories, selesai deh ~

Okey, cukup sampai disini pembahasan tentang "Cara Membuat Instagram Stories Lebih Keren Menggunakan Aplikasi Android Canva", semoga bisa bermanfaat buat teman-teman. Oiya, jangan lupa bantu share postingan bermanfaat ini dengan cara klik tombol sosmed dibawah ini.

Arigatou ~
BERIKAN KOMENTAR ()