-->

Cara Mudah Cek Telkomsel Poin Terbaru


101cara - Persaingan antara operator telekomunikasi di Indonesia sangatlah ketat. Mereka berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dengan berbagai cara seperti menawarkan promo, reward dan bonus-bonus lainnya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh operator Telkomsel.

Sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia, Telkomsel terus berusahan memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya. Salah satu progam andalah mereka adalah Telkomsel Poin. Telkomsel memberikan poin kepada setiap pelanggan saat melakukan pengisian ulang pulsa, kemudian poin itu nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai undian dan hadiah.

Baca Juga : Cara Membuat Instastories Keren Dengan Aplikasi Android Canva

Dikutip dari website resminya, Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP). Bagi Anda pengguna Telkomsel, pastinya akan menerima poin tersebut dengan satu syarat. Anda harus mengisi pulsa/tagihan minimal Rp50.000 dalam sebulan. Makin sering isi pulsa, makin besar poin yang Anda terima.

Di samping isi pulsa minimal Rp50.000, ada aturan main yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan Telkomsel Poin. Bagi Anda pengguna kartuHalo, setiap transaksi Rp5.000 di tagihan bualan akan mendapat 3 (tiga) poin (berlaku kelipatan). Bagi Anda pengguna simPATI, Kartu As, dan LOOP, setiap isi pulsa Rp5.000 akan mendapatkan 1 poin (asalkan nilai mencapai nilai minimal sebulan).

Sudah tentu begitu transaksi dilakukan, Anda sebagai pelanggan Telkomsel akan menerima Telkomsel Poin. Batas waktunya 1 X 24 jam setelah transaksi atau pengisian pulsa dilakukan.


Cara Mudah Cek Poin Telkomsel

  • Pertama, kirim SMS dengan pesan POIN ke nomor 777. SMS yang Anda kirim ini tidak akan dikenai biaya. Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS tentang jumlah poin Telkomsel Poin.
  • Kedua, gunakan aplikasi My Telkomsel untuk mengetahui secara cepat dan jelas. Aplikasi My Telkomsel dapa diunduh (download) di Google Play Store, App Store, dan BlackBerry World. Selain mengetahui Telkomsel Poin, sisa pulsa dan paket data yang digunakan juga diinformasikan di My Telkomsel. Anda pun bisa mengisi pulsa dan beli paket lewat My Telkomsel.
  • Ketiga, cara selanjutnya yang biasa dipakai untuk cek pulsa adalah dengan memasukkan kode *700#. Lewat kode *700#, Anda juga dapat mengetahui promo Telkomsel Poin yang sedang berlangsung.

Okey, cukup sampai disini pembahasan tentang "Cara Mudah Cek Telkomsel Poin Terbaru", semoga bisa bermanfaat buat teman-teman. Oiya, jangan lupa bantu share postingan bermanfaat ini dengan cara klik tombol sosmed dibawah ini.
BERIKAN KOMENTAR ()